Senin, 23 Agustus 2010

menu RUMAH ZAKAT SOLO SUKSESKAN PENYALURAN PROGRAM RAMADHAN


23-Agustus-2010 SOLO. Sebanyak 80 paket Berbagi Buka Puasa (BPP) dan 5 paket program Syiar Qur’an, Jumat (20/8). Pada penyaluran kali ini, Rumah Zakat Solo mendatangi Kampung Sewu, Jebres, Surakarta. Penyaluran dipusatkan bagi jama’ah Musholla Al Ikhwan serta member Rumah Zakat di wilayah tersebut.

Devi Nurlita Wijayanti, PIC penyaluran mengungkapkan bahwa penyaluran kali ini merupakan penyaluran kelima dari program Ramadhan Rumah Zakat Solo. “Sejauh ini, kita sudah salurkan 340 paket BBP, 20 Paket Bingkisan Jompo dan Pra Sejahtera, 20 paket Syiar Qur’an bagi masyarakat Solo,” ujarnya.

“Alhamdulillah. ini merupakan kali kedua Rumah Zakat mengadakan buka puasa di Musholla Al-Ikhwan ini, semoga semakin dirasakan manfaatnya oleh warga Kampung Sewu”, ungkap Soleh, salah seorang penerima manfaat. “Terimakasih Rumah Zakat, insya Allah al-Qur’an yang saya terima ini akan saya baca tiap hari,” sambung Iryanto.

Hingga 12 Ramadhan (22/8) Rumah Zakat berhasil menyalurkan 17.966 paket Berbagi Buka Puasa, 1.059 paket Bingkisan Jompo dan Pra Sejahtera, 2.242 paket Kado Lebaran Yatim serta533 paket Syiar Quran yang disebar di beberapa titik penyaluran.***

http://www.rumahzakat.org/detail.php?id=7097&kd=B

0 komentar:

  • Berkumpul aneka ragam warna-warni itu lebih banyak disukai dari pada tersendiri, dan itu menunjukan sinergitas, ..
  •