Selasa, 24 Agustus 2010

JAKBAR; TIGA PENYALURAN SEKALIGUS


25-Agustus-2010

JAKARTA. Rumah Zakat Jakarta Barat melakukan tiga penyaluran paket Ramadhan sekaligus di hari yang sama, Selasa (24/8). Sebanyak 300 paket Berbagi Buka Puasa dan 20 paket Syiar Qur’an diserahkan oleh Pras Purworo selaku Member Relationship Officer.

Paket Ramadhan tersebut disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan buta huruf al-Qur'an di sekitar mesjid tertua di Kebon Jeruk yaitu Mesjid Assurur yang berdiri sejak tahun 1838. Penyaluran yang beralamat di Jl. Raya Kebon Jeruk No. 29 RT 09/RW 01 ini disambut dengan antusiasme warga. “Alhamdulillah, saya akan mempergunakannya untuk belajar membaca Al-Qur’an,” ujar Nuni, salah satu penerima manfaat paket Syiar Qur’an.

Di lain tempat, Suheri, Member Relationship Officer Rumah Zakat Jakarta Barat pun menyalurkan 20 paket Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera yang berlokasi di Jl.Muara 1 RT 01/RW 03, Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa. "Alhamdulillah, saya senang sekali mendapat bingkisan jompo ini, terimakasih kepada Rumah Zakat dan para donatur, sukses untuk Rumah Zakat," ucap Jaka (80).

Hingga Senin (23/8), Rumah Zakat berhasil menyalurkan 29.611 paket Berbagi Buka Puasa, 1.140 paket Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera serta 718 paket Syiar Qur’an yang di sebar ke beberapa titik. ***

http://www.rumahzakat.org/detail.php?id=7110&kd=B

0 komentar:

  • Berkumpul aneka ragam warna-warni itu lebih banyak disukai dari pada tersendiri, dan itu menunjukan sinergitas, ..
  •